Tampil Istimewa di Kencan Pertama dengan Lima Langkah Mudah

Senin, 15 Oktober 2018 - 15:33 WIB
Tampil Istimewa di Kencan Pertama dengan Lima Langkah Mudah
Tampil Istimewa di Kencan Pertama dengan Lima Langkah Mudah
A A A
JAKARTA - Kencan pertama membuat sebagian besar orang, khususnya para wanita ingin tampil istimewa. Baik dari segi pakaian, gaya rambut atau riasan wajah. Riasan wajah romantis merupakan salah satu jenis riasan yang dapat menjadi pilihan saat kencan pertama dengan sang pasangan.

Riasan wajah ini bisa memberikan kesan feminin dan romantis saat kencan. Menariknya, Anda tak perlu repot mengaplikasikannya. Hanya dalam lima langkah, Anda bisa tampil cantik dan sempurna. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Cuci muka dan tepuk-tepuk sampai kering. Untuk mendapatkan kesegaran, Anda bisa mengaplikasikan es ke wajah dan pijat wajah dengan es batu selama lima menit dan tepuk sampai kering.

2. Gunakan pelembab untuk kulit. Ini akan menjaga kulit terhidrasi sepanjang hari dan juga akan melindunginya dari kerusakan akibat sinar matahari.

3. Untuk mendapatkan tampilan yang lembut, aplikasikan foundation matte hydrating ringan. Anda dapat memilih foundation cair secara tipis dan tidak berlebihan karena akan membuat wajah terlihat cakey. Haluskan foundation dengan lembut untuk tampilan dewy.

4. Untuk mata, gunakan bulu mata palsu di kelopak atas dan gunakan maskara tebal. Untuk garis bulu mata bawah, aplikasikan eyeliner cair secara tipis. Selain itu, Anda dapat menggunakan eyeshadow warna merah marun yang lembut dengan ringan dan tidak berlebihan.

5. Sementara untuk bibir gunakan lipstik berwarna plum yang akan kontras dengan warna kulit dan menyempurnakan penampilan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5039 seconds (0.1#10.140)